Monday, January 17, 2011

passive income dari investasi (Mandiriinesta)

mungkin skrng bnyk orang yang pengen dapet duit dari internet, tapi itu bukanlah hal yang mudah sepert yang ditawarkan di situs" yang skrng bnyk beredar di internet.
saya juga salah satu orang yang sejak punya internet uda cari ke sono ke sini untuk dapetin dollar gratis, tapi apa daya tangan tak sampai. selalu berujung gagal atau berhenti di tengah jalan.
ya itu karena untuk mendapatkan dollar/uang dari internet bukanlah hal yang mudah. butuh kerja keras dan usaha yang keras.

tapi di sini saya dapet situs yang menawarkan passive income yang sangat menggiurkan, kita ga perlu lagi dituntut untuk mencari referal, klik iklan dsb. . . .TAPI, kita butuh modal untuk bisa mendapatkan uang dateng di rekening kita secara teratur ditiap bulannya
sebenernya saya baru 2 bulan njalanin sih, tapi uda ada bukto untuk meyakinkan kalian kalo di bisnis beneran membayar lho...

ni bukti di bulan pertama dan kedua setelah saya jadi member tu perusahaan

itu saya cuman investasi 200 ribu buat percobaan sih, kalo menjanjikan. bakal saya gedein investasi saya. tapi kalo ada duit juga sih.mandiriinvesta menawarkan bervariasi jumlah investasi. oia ni perusahaan menawarkan komisi 15% - 35% dari jumlah investasi yang kita pilih.
hahahaha

buat ikutan ni program investasi bisa daftar di SINI
atau



kalo bisa daftar sebegai downlineku ya. buat komisi gitu
hihihihi
makasih
demikian review kisah bisnis saya


NB : resiko saya GA TANGGUNG, saya hanya me-review aja. THX ^_^

No comments:

Post a Comment